PUSAT Distributor Interlock Futsal, Jual Interlock Futsal, Harga Interlock Futsal, Interlock Flooring Futsal, Lapangan Futsal Interlock Qualitas FIFA

Selasa, 10 Januari 2017

Biaya Pembuatan Gawang Futsal Terbaru 2017

Berapa Harga Gawang Futsal Terbaru seperti Gawang Futsal Portabel, Gawang Futsal Standar International, AYO langsung Beli Gawang Futsal di kami, Karena kami adalah Distributor Gawang Futsal TERBAIK di seluruh jabodetabek, Segera Hubungi Kontraktor Futsal Indonesia di 0857 1027 2813

Contoh Gambar Tiang Gawang Futsal


Biaya Pembuatan Gawang Futsal Terbaru 2017

Sebelum kita membuka usaha lapangan futsal kita wajib memperhatikan akan ukuran lapangan futsal tersebut, termasuk juga ukuran gawang futsal. Jika anda masih sedikit tahu tentang futsal, oleh sebab itu artikel dari kami ini bisa sangat memudahkan untuk anda yg tengah mencari tahu tentang ukuran gawang futsal.

Bentuk gawang futsal di dalam olahraga futsal merupakan berupa tiang gawang futsal yg berbentuk persegi panjang sebagaimana halnya gawang di dalam sepakbola akan tetapi ukuran gawang futsal lebih mini yg dilengkapi pula oleh jaring tuk menahan bola. Hadir sejumlah tata tertib khusus tentang gawang futsal yg meliputi bentuk, posisi, ukuran serta yg lain sebagainya.

Gawang futsal pun mempunyai ukuran yg sudah ditentukan secara nasional serta sampai internasional. Berikut ini ukuran dari gawang futsal :

  • Gawang terdiri dari 2 buah tiang sejajar oleh posisi vertikal serta mempunyai jarak yg serupa di tiap sudut. Untuk sisi atasnya dihubungkan oleh tiang horizontal.
  • Gawang futsal tersebut wajib diletakkan di bagian tengah tiap-tiap garis gawang dengan cermat.
  • Jarak kedua tiang vertikal ataupun lebar gawang merupakan 3 meter diukur dari bagian dalam tiang, kemudian jarak untuk sisi bawah batangan atas ke dasar permukaan lapangan ataupun dianggap pula akan tinggi gawang yaitu 2 meter yg diukur dari bagian dalam tiang palang atas gawang ke lantai.
  • Tiang vertikal & tiang horizontal mempunyai diameter 8 cm.
  • Jaring gawang terbuat dari tali nilon, rami / goni, yg dikaitkan untuk kedua tiang vertikal serta horizontal di sisi belakang gawang.
  • Kedalaman gawang ialah jarak dari ujung bagian dalam dari posisi gawang segera menuju ke arah sisi luar lapangan, sangat minim 80 cm pada bagian atas dan 100 cm di bagian bawah
  • Bentuk penampang tiang ialah kotak serta lingkaran, & bentuk penampang lingkaran amat dianjurkan, hal ini karena relatif amat aman kalau terjadi benturan beserta pantulan bola akan tiang, penampang bundar pun lebih memperoleh arah yg jitu.
Itulah kurang lebih keterangan mengenai gawang futsal standar nasional serta internasional yg dapat mencukupi usaha lapangan futsal Anda. Bila Anda membutuhkan gawang futsal berkualitas dengan desain gawang futsal keren serta biaya pembuatan gawang futsal yg terjamin adri kami. 

Desain Gawang Futsal



AYO, buruan hubungi team Kontraktor Futsal Indonesia pada no 0857 1027 2813 buat kejelasan amat komplit tentang gawang futsal standar international, gawang futsal portabel & Daftar Harga Tiang Gawang Futsal yg TERJANGKAU.

5 komentar:

  1. Bu Hendarta Jakarta Selatan22 Januari 2017 pukul 15.14

    Hi pak saya mohon info tentang Gawang Futsal Berapa Harganya? Saya tinggal di jakarta selatan dan Gawang nya perlu untuk di puncak, itu portabel bisa di pindah - pindah dan bongkar pasang ya pak?

    BalasHapus
  2. Selamat pagi pak maaf mengganggu, saya ingin bertanya mengenai Gawang Futsal kira - kira berapakah harganya?

    BalasHapus
  3. Permisi mas, mau nanya perihal Biaya Pembuatan Gawang Futsal beraa ya mas?

    BalasHapus
  4. Mateus Ramidi Karawang2 Maret 2017 pukul 17.18

    Selamat siang, mohon info untuk Gawang Futsal pak? apakah sudah beserta dengan jaringnya? Kami di karawang

    BalasHapus